Penyembuhan Kanker Alternatif   Leave a comment

Penyembuhan Kanker Alternatif

Kanker, sejauh ini pengobatan yang ada untuk menanganinya selain operasi pengangkatan adalah chemotherapy dan radiasi. Biasanya setelah menjalani cara medis di atas penderita kanker akan mengalami efek-efek terapi atau radiasi. Efek tersebut adalah rambut rontok, kulit yang rusak, rapuh tulang dan sebagainya. Untuk mengatasi efek-efek di atas, alternatif di bawah ini cukup membantu.

1. Chlorophyll yang biasa kita sebut zat hijau daun banyak terdapat pada sayur-sayuran berwarna hijau tua. Zat ini berkhasiat untuk mengurangi kerusakan sel-sel dan jaringan dalam tubuh.

2. Lidah buaya, mungkin tumbuhan yang satu ini sudah tak asing bagi Anda. Biasa digunakan untuk menyuburkan rambut dan shampoo, tapi selain itu ia juga berguna untuk membantu penyembuhan penderita kanker. Caranya, jadikan lidah buaya menjadi jus dan minum. Atau oleskan cairannya pada bagian tubuh Anda yang diradiasi setelah beberapa saat menjalani radiasi.

3. Bawang putih selain sebagai penyedap rasa dan aroma juga berkhasiat membantu penyembuhan kanker. Itu karena di dalam bawang putih terdapat zat allicin dan germanium organik.

4. Yodium yang terkandung dalam garam dan tumbuhan laut juga berkhasiat untuk membantu penyembuhan.

5. Zat besi. Radiasi dan penyinaran biasanya menimbulkan kerusakan pada sistem penyerapan zat besi. Dengan banyak mengkonsumsi zat besi dibeberapa makanan maka sistem penyerapan zat besi bisa kembali normal.

6. Magnesium, zat ini adalah pendukung vital kerja jantung, ginjal dan otot-otot. Zat ini dengan sendirinya bisa diproduksi tubuh, asal Anda tak terlalu banyak minum kopi dan hentikan minum alkohol. Selamat mencoba.

Posted 5 Februari 2010 by Hartoyo in Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: